Thursday, October 18, 2012

Wuademmmm rekkk

Pagi ini meskipun yang terlihat sangat biasa, tapi Tuhan kasih ilham yang tidak biasa,
Serasa sedang duduk manis dipangkuannya, aku termenung diatas motor dalam perjalanan pergi ke kantor, sambil berdoa sesekali aku dinasehati dan ditegur oleh Tuhan karena aku telah menbuat Dia sedih, kangen dan cemburu...

Aku sadar ruang keintiman ku dengan Nya sudah semakin sempit oleh setiap pergerakan hidupku,
Aku uda jarang bbm, sms, whatsup Tuhan lagi bukan karna ga punya pulsa tapi aku lebih mementingkan kesenangan dan kenyamanan ku yang sia sia, Ketika aku sedang menapaki suatu perjalanan sia sia itu, awalnya semua terasa indah semua sudah seperti jalannya...

Semakin jauh perjalanan ku Tuhan mulai menegur ku dengan caraNya yang lembut...aku cuek dan tetap tersenyum pede dan tidak menghiraukan teguranNya.

Semakin banyak kerikil diantara jalan itu, aku bukannya bertanya pada Tuhan tetapi malah tetap terus melangkah semakin cepat dan setiap sapaanNya, teguranNya, sentuhanNya dengan bodohnya tak ku hiraukan...

Kini ketika aku tertabrak lari disetengah perjalanan ku, luka dalam, lecet lecet, memar, patah tulang semua aku rasakan dan aku menangis bukan karena perihnya hati ini bukan karena rasa kecewa hati ini, tetapi aku menangis karena selama perjalanan itu aku melukai hatiNya sampai membuatNya menangis merindukan aku...

Ya Tuhan ku, Ya Yesus ku, Ya Roh kudus, Tritunggal Maha Kudus ku...maaf kan aku, aku nakal, aku bebal, aku sombong aku egois...

Tolong jangan pernah berpaling dari ku, tolong tetaplah setia menegur ku, menasehatiku, menyapaku, memelukku, mendampingiku, menguatkanku dan melindungi ku...karena Engkau adalah nafas kehidupan ku, aliran darah ku, cintaku...Engkau segalanya bagi ku...

Ditengah kegalauan hati dan rasa kehampaan ini, aku memulai lagi dari awal menjalin hubungan yang benar dan kudus dengan Kekasih Hati ku...Bapa Putera dan Roh Kudus..

Pagi yang mellow ini tiba tiba berubah menjadi pagi yang bersemangat dan menyenangkan ketika kulihat senyumanNya yang lembut memancar menembus relung kelam kehidupanku..

Wow terima kasih Tuhan, terima kasih banget, terima kasihhhh ya buat semua yang terbuka dan bersyukur untuk yang masih tertutup karena aku percaya waktuMu adalah waktu yang tepat,
Dan Engkau Tuhan yang tidak pernah terlambat, kupercaya janjiMu dan kupercayakan masa lalu, masa depan dan hari ini kedalam TanganMu, biar kehendakMu sajalah yang terjadi...

P.S: Tuhan aku ga sabar nunggu hari minggu, nanti tolong temani dan bantu aku lagi ya untuk mengajar :)

I LOVE YOU...

No comments:

Post a Comment