Tuesday, October 16, 2012

Kicauan burung malam

Malam ini aku memutuskan untuk menghilang dari peredaraanmu, mungkin hanya sejenak atau mungkin untuk selamanya,
Entah apa alasannya aku pun masih gamang, hmmm mungkin aku jengah akan setiap sikap dan kejadian yang terlihat acapkali tidak sesuai dengan harapan..

Tentu saja aku tidak menyerah, aku hanya meninggalkan sesuatu yang menurutku kurang lebih baik daripada sesuatu yang baru ini..

Aku tersadar hidupku sudah terlalu banyak bersamamu melalui sejuta kata yang terukir, terpaut dan tercurah satu sama lain...

Jalan kita berbeda, dinamika hidup kita tak seimbang, apa yang didalam hati pun tak mampu mengeksplorasi keluar lewat perkataan dan perbuatan, semuanya terlalu berbeda untuk dijabarkan dalam rumus persamaan terlalu jauh untuk dihampiri..

Cukup sampai disini...
Mulai Detik ini biarlah asa ini kulontarkan tinggi dalam larut malam dunia,
Agar saat mata ini terbuka bayanganmu sudah hanyut tanpa meninggalkan bias sedikitpun..

Masih banyak tugas yang harus kulakukan,
Masih banyak pergerakan cinta yang harus kuselesaikan..
Sebelum nafas ini berhenti berhembus, sebelum rapuh raga ini..
Aku akan terus berlari mengejar apa yang tak dapat dunia tawarkan...

Aku sadar kita sudah sama sama lelah akan satu sama lain,
Aku tahu, aku mengerti, tapi aku juga berat untuk melupakan semua yang terjadi..
Tapi biarlah semua harus terjadi dan dunia ini terlalu sempit untuk sebuah kesepiaan...
Mari melangkah bersamaku dijalan yang berbeda, pengharapan yang baru dan lembaran yang baru...

#kicauanburungmalam

No comments:

Post a Comment