Friday, October 26, 2012

Jumpalitan sendiri..

Huaaaa...akhirnya setelah beberapa hari ga nulis (selasa-rabu-kamis) gw bisa nulis juga hari ini..
Disore hari yang cukup melelahkan, selama 1 minggu ini pulang diatas jam 10 malam dan tentunya
Banyak banget kejadian, peristiwa, moment (sama aja woiii) yang terjadi, entah itu menyenangkan, sedih, mengecewakan, unyu unyu, nyeleneh, illfeel psstttt...tapi ga ada kejadian yg mengesalkan lho secara gw lagi bermati raga untuk nahan emosi selama 1 minggu eh ada sih tapi ga bikin gw marah dan gw tetep sabar *acieee (tugas legioner yg baik-catet)...

Ok setelah curcol begitu panjang gw bingung mao nulis apa, terlalu banyak soale (masukin tangan ke kipas angin yg muter2 *ouch).....
Hmmm ok ok.. Gw coba inget inget dulu (gw punya small memory storage-catet),

Selasa: nothing special really, but i do love that day, "whyyyyyy? Don't you rememberrrr, the reason you love meeeee????" (Adele said)....oiii focus focus girl nyanyi muluuu nehh *gebok!
Hari yang biasa tapi menyenangkan soale gatau seneng aja gitu, ok gini.. sebenarnya ada kejadian yang menginspirasi di hari itu cuma gw bener bener lupaaa cyinnn, but i still remember that moment gave me a lot of things to learn (especially about love *yihaaaa)..

rabu: pagi pagi uda ngantuk, siang ngantuk banget, sorenyaa segerr abiss...whyyyy? (okay big girl don't try to singing that song again *gebok!)
Seharian selain mengerjakan tugas rutin dikantor (cek dan follow up email), gw ngerjain tugas baru yang awalnya seru tapi lama lama nge betein banget secara ternyata gw menyadari sesuatu dari diri gw, gw ga pandai beretrorika dan baru inget dari dulu nilai pelajaran yang paling jelek ga ketolong buat dibagusin itu adalah: (jreng! Jreng! Eaaaa *soundeffect)

BAHASA INDONESIA.....sumpah gw ga bangga ngebongkar nih aib tapi mao gimana lagi, gw cinta negri ini tapi otak ini tak mampu mendapat nilai bagus untuk bahasanya, ketidak mampuan gw keliatan banget di smua yang gw catet di blog tp yg hasil tulisan gw sendiri pasti cacat banget bahasa dan tanda bacanya (bahaya jangan ditiru)

Back to the Laptop (padahal laptopnya rusak smua, tipi juga ga punya *dihhh curcol)
Hmmm tugasnya itu menjabarkan atau mendefinisikan suatu function dan sub function merchandising dengan "sedetail detailnya dan seluas luasnya dan kalau bisa ambigu sehingga memiliki cakupan yang luas"...begitu kira kira amanat si boss, dan gw nyari definisinya pasti di wikipe*ia dong tapi yang berbahasa inggris, nah ini dia ujung masalahnya....menerjemahkan bahasa inggris ke dalam bahasa Indonesia yang baik dan benar serta formal itu

ga gampang, ga mudah, ga menyenangkan, ga percaya klo gw harus mengerjakan banyak kata kata *sighhhh
Eitttt jadi orang ga boleh ngeluh, mungkin ini kesempatan dari Tuhan untuk memperbaiki nilai bahasa indonesia gw dulu, yah anggap aja lagi test jadi gw lakuin dengan ceiyus (serius), tekun dan sungguh sungguh supaya dapet ponten cepe dari si boss...

Sorenya temen gw yg unyu unyu yg biasa gw tebengin mobilnya klo dia lagi bawa mobil, ngasih tau gw kalo nanti pulangnya tenggo jam 5.40pm (jam pulang kantor: 5.30pm) hmmm gw bilang "tumben say, ada apa?", and then she replied me :
"si A mao nebeng juga dia mau fitness, kita kan mao ke mall juga jadi sekalian deh"
(namanya oknum yg mao nebeng mobil temen gw yg unyu hampir mirip sama nama gw, tapi orangnya aseliii ga sekeren gw, that's why gw aliasin namanya soale ga rela nama gw disamain dgn yg orang ga keren)Hmm sebelomnya gw sama temen gw yg unyu itu emang janjian sama gw sebelom pulang melipir dulu ke emoll buat nyobain yogurt yg emang bikin kita penasaran...

Ok si A ini ga sabaran dan dari awal memang uda aneh, jarak kantor ke emoll kan deket apalagi klo naik ojek bisa ditempuh 7menit, 10 menit klo macet nahhh kenapa klo emang buru buru tetep mao nebeng sama temen gw? Uda gitu siapa yang nebeng siapa yg punya mobil koq jd dia yang ngatur jam pulang?

Begitu jam 5.34pm teng! Masih kurAng 6 menit lagi klo ngikutin jam nya si nyonyah besar A...gw disamperin sama temen gw yg unyu dan nyuruh gw agar bergegas pulang, dan kata temen gw dia juga sebenarnya lagi nanggung tapi si nyonyahhh uda ga sabar nunggu...dan dari balik meja gw yg super brantakan kulihat sosok nyonyahhhh yg besar sekali itu berdecak pinggang sambil nenteng tas fitness nya, sungguh mukanya ga enak banget kaya kolak pisang di kasih bawang goreng (kebayang dong...)

Gw lantaran iseng gw lama lama in aja, pura pura beberes meja sambil sesekali ngobrol sama tentangga sebelah...hahaha mukanya si nyonyah ditempat absen makin kaku aje kaya kanebo kering...
Yud singkat crita sepanjang perjalanan turun dari lantai 5 ke parkiran she's keep complaining about a lot of things and along our journey to the mall (ohhh goshh) she's keep complaining again and again...

Gw sama temen gw serasa seperti inem pembantunya (gw) dan bejo supirnya (temen gw) lagi nganterin nyonyahhh nya (human trafficking nehhh) ketika sesampainya di pintu penukaran karcis masuk sinyonyah pun memerintah kan supirnya si bejo untuk menurunkan dia di LOBBY! Omggg makin kacau aja dunia persulitan ini...
seperti kebo yang dicucuk idungnya si bejo dan inem pasrah dan manut sama perintah nyonyahh-yang -besar-sekali itu...
Tepat percis dibelakang mobil alphard hitam yang sedang berenti menurunkan nyonyahnya yg cantik itu..mobil kami berenti menurunkan nyonyah juga....

Oh mannn setelah kami berlalu dan memarkirkan mobil diparkiran mall, sepanjang jalan mao beli yogurt giliran si inem dan si bejo yang complaining about her nyonyahhhhh buesarrr tercintahhh

Hmmm kita memang bodoh saking amajing nya sama kelakuan si nyonyah sampe sampe lupa akan alam kenyataan bahwa kita bukan inem dan bejo tapi kita manusia yang punya hak asasi manusia dan baru saja hak itu di injak injak (lebaayyy)

Ahay sudahlah biarlah aib aib ini berlalu..yang penting sekarang gw dan temen gw makan es creammmm yogurt, yahhhhh tapi uda keabisan, yud tanpa patah semangat kami langsung melipir ke sour s*lly dan mencoba menu minuman yogurt terbarunya...karena menu baru setelahbmenghabiskan itu minuman kami disodorkan krisan (kritik dan saran) wahhh dengan napsunya kami menulis: kebanyakan air, buahnya kurang, es batunya kebanyakan, turunkan hargade el el deh *norak

Sepulangnya dari emoll, gw ga langsung pulang tapi nyangkut dulu ke rumah temen untuk mengikuti  pertemuan rapat OMK (orang muda katolik) wilayah 25, sekitar jam 11 kurang 15 menit acara selesai  aku pun pulang, sesampainya dirumah gw galau banget mao nulis apa engga ya? Soale mengingngat bsk kerja dan harus bangun jam 4.30am hmmmm daripada dikantor ngantuk ngantuk ga karuan yud kusudahi malam itu dengan tidur pada jam 12pm lewat...

Kamis: yippie hari yg ditunggu tunggu, secara besoknya itu long weekend...pagi pagi gw dapet telpon dari mami omk yang minta ijin klo acara bbq dirumahnya boleh ganti hari jadi hari ini ga (malam ini maksudnya)? Dan gw sih karna ga masalah sama hari jadi sah sah aja hehehe
Terus hari kamis yang manis ini kaya yang nulis dan baca juga pun berlangsung dengan menyenangkan dan begitu pulang aku pun segera mandi lalu siap siap ngosongin perut buat acara makan besar nanti...

Ahakahak sesampai di tkp kulihat jagung jagung muda uda ga sabar untuk tidur manis di atas gelora panas dibalik besi itu (puitis jeh) dan ada juga sosis, ati ampela, soto ayam, ikan, ayam wah banyak dehhhh dan ngeliatnya bikin cacing diperut kompak nyanyi keroncongan grawlgrawlll

Malam yang indah dibawah perhiasan alam dimalam hari yg cerah dan ditemani asap yang sampai gw nulis sekarang pun masih melekat baunya di setiap tubuh beserta juga tato tato berwarna pink di betis yang tercipta oleh nyamuk pun ga kalah eksisnyaaa, seneng ternyata gw punya kesempatan bahagia melewatkan malam bersama temen temen gw dan ade ade gw (banyak yg umurnya dibawah gw cyinnn) dan malam itu juga malam aku bertemu dengan nya sosok yang bikin jantung berdegub lebih kencang hanya dengan melihat wajahnya yang cool ahakahak andai ia tidak berlalu cepat, akhhh sudahlah toh Tuhan uda ngasih acara yg ga jauh menyenangkannya bersama teman teman omk 25 (big hug for omk25)...kira kira jam 6am aku berpamitan pulang, eittt tapi bukan karna lelah tetapi karena aku harus datang ke rapat legio maria di greja....

Oia lupa waktu malam bbq itu aku memutuskan layanan bbm dan internet di hape ku, aku lakukan itu sebagai penyembuhan akan ke ketergantunganku sama yang namanya bbm, whatsapp, ym dll...aku ga mao autis ku semakin menggila dan tak terobati makannya kuambil langkah ekstrim ini, anggap aja sedang berpuasa agar fokus pada dunia nyata.....

Ok sebenarnya sekelarnya dari rapat legio maria, gw kunjungan ke rumah salah satu anggota yang jarang hadir karena kesibukannya, gw mao cerita cuma kayanya uda kepanjangan aja nih tulisan, jadi kuputuskan sampai sini aja yaaaa....hmmm obrolan kunjungannya seru dan mendidik, mengenai karakter hmmm ya sudah daripada bikin kalian makin penasaran mending stop dulu deh....
Lanjut aja di next tulisan (tapi ga janji ya bakalan bahas hasil kunjungan *gebok!)

Ok selamat sore semuaaa eh uda malam toh (almost 8pm) hahaha ga sadar nih saking asiknya..
Selamat berakhir pekan, dan selamt idul adha bagi yang merayakannya hari ini (telat T.T)

di atas keramik putih, 26 oktober 2012...

No comments:

Post a Comment