Monday, December 24, 2012

Begini begitu...

Makan, tidur, makan, tidur...
Uda hampir 2 minggu hari hari ini kulewati dengan kejenuhan tingkat kabupaten,
Beneran deh uda ga sabar pengen begini, pengen begitu, pengen kesana, pengen kesitu...
Kenapa harus nunggu 1 bulan kalo badan gw sendiri uda minta minta sekarang juga...

Keadaan hati gw yang membuat gw harus istirahat sebaik baiknya,
Dan gw harus tidak boleh cape sama sekali kalau pengen cepet sembuh...
Duh ternyata begini rasanya klo sakit hati (maksudnya kalau hatinya lagi sakit ya, bukan gara2 cowo)
Kasian yang bakal jadi calon pendamping gw, dia harus menerima gw dengan segala kekurangan gw,
Dia harus bersabar mana kala gw cape, kasian hmmm ketemu juga belom uda kasian aja ckckck

Ngomong ngomong soal cowo, akhir akhir kemaren sempet suka sebentar sama cowo, untungnya ga jadi soale uda keburu tau kalo ternyata tuh co uda ada yang punya, yahhh bertepuk sebelah pantat gitu deh hehehe, tapi tak apa lah gw yakin masih banyak koq yang lebih baik untuk gw...

Oia gw lupa crita soal para tetangga gw di rs, waktu itu 1 ruangan isinya 4 orang, lokasingw persis di depan jendela sebelah kiri klo lo berdiri dari pintu masuk, nah depan gw ada enci enci yang ditabrak sama orang jahat yg niatnya mao nyopet juga, kakinya di operasi, dikasih pen, kasian soale sempet mengeluarkan nanah yang lumayan banyak, tiap hari dia dijaga sama kedua anak cowo nya, ada 1 anak cowo nya yang brisik banget klo online, ga usa online ngomong biasa aja brisik kaya orang ngajak ribut, tapi ternyata kami sama sama orang kalimantan, aku tau dari papa yang ngedenger mreka bicara bahasa kalimantan...

Disebelah enci tadi ada oma lestari yang sakitnya komplikasi, banyak deh penyakitnya yang mengharuskan dia untuk selalu cuci darah, trus dia di opname gara gara kumat penyakitnya, alhasil harus dirawat sampai 1 minggu, ini oma klo ngomong sama suaminya elo gw pokoke okem banget deh, tapi dibalik itu gw nangkep rasa cinta kasih yang begitu mesra diantara keduanya, gw suka pasangan tua itu, meski brisiknya klo ngomong juga ga kalah sama anak co enci sebelah, apalagi kalo tengah malem konser dengkurannya uda kayaa pake dolby digital aja suaranya 3d mannn...

Trus lanjut ke sebelah gw, ada ci yosephine, dia menderita kanker payudara stadium 3, yang mengharuskan dia di operasi trus dipasang selang sampai bekas operasinya kering dan tidak meneteskan darah lagi, kasian deh anaknya masih kecil kecil, paling besar aja umurnya 7tahun, gw berharap ga bakalan ada lagi kanker yang numbuh dibadannya, dan dia selalu sehat dan panjang umur (aamiin)...

Di rs banyak karakter selain dari para pasien dan keluarganya, juga ga ketinggalan para suster,
Ada yang jutek, ada yang ramah, ada yang ceroboh, ada yang serius, ada yang latahan, tapi ada satu suster yang bikin gw nyaman klo di tindak sama dia...namanya suster kantinia mungkin karena namanya berbau bau kantin makanya perawakannya juga lumayan subur, dia berjilbab, ber make up ringan, dan murah senyum...klo sekilas mungkin hal itu biasa kita temui di suster suster lain,
Tapi klo kamu sudah disuntik, cek up, dll sama dia pasti bisa ngerasain bedanya, dia care banget,
Menyuntik antibiotik pun hanya dia yang sabar menyuntik sambil memijit halus nadi yang di infus agar tidak terlalu sakit dan ngilu di tangan, baik banget dan telaten, yah sayang sekali dihari terakhir ku di rs aku tidak melihat dia jadi kata terima kasih ku yang terakhir tak sempat terucap untuknya :(

Waktu di rs aku kedatangan teman teman dan aku senang banget, karen kedatangan mereka sangat berarti bagi orang yang mengalami kejenuhan luar biasa di rs, ada oneng, bang isra kukuh trus pada malam yang sama atasan ku si ko wendy yang sudah ku anggap engko sendiri juga datang, seneng banget deh bisa ketawa ketiwi, trus besokannya teman teman dari legio maria juga datang, seperti biasa si andy, kak waty dan kak lasma paling ricuh dan ngomongnya ga jauh jauh dari "sana" (17+) haahahaha, sodara sodara ku juga dateng dan mereka membawa kehangatan tersendiri untuk ku aku sayang mereka sama seperti aku sayang kedua orangtuaku, dan ga ketinggalan di hari terakhir ku di rs sahabat terbaik ku datang namanya jay, djayanti salim nama kerennya, kami berteman dari smp dan dia sama sekali ga berubah tetap menjadi si kutil yang kukenal hingga sekarang, dia datang bersama suaminyaa (acieee critanya mreka ini nganten baru) dia datang untuk ngejenguk sekaligus jemput gw dari rs ke rumah gw, baik banget kan si kutil yang satu ini, big hug and warmest love for her :)

Di rs itu aku banyak sekali termenung, karena emang ga banyak yang bisa dilakukan si penyakitan ini selain makan, tidur, makan, tidur...tapi sayang ga boleh main ipad jadi aku ga bisa nge blog, padahal banyak banget hal hal yang ingin kubekukan, buah pemikiran, hasil perenungan, hikmat hmmm ya sudahlah masih banyak waktu koq dan pastinya bakalan banyak hal hal baru lagi yang akan kupetik banyak dan kubekukan disini, tinggal tunggu tanggal maennya aja...

Gw uda ga sabar pengen brenang bolak balik kolam tmn surya itu, ini rencana lama jd ga ada yang bisa menghalangi kalo gw uda sembuh nanti hohohohoho

Loph you all
Salam sehat dari hati gw :)

No comments:

Post a Comment