Saturday, October 27, 2012

Ruang Kosong

Sabtu ini sengaja kukosongkan
Sabtu ini sengaja ku lewatkan dalam sunyi
Sabtu ini sengaja ku tak beranjak dari sini
Sabtu ini sengaja ku tak bergeming kaku
Sabtu ini sengaja tak kudengarkan mereka

Bukan karena lelah
Bukan karena bosan
Apalagi menghindar...

Disaat yang lainnya bersiap pergi,
Disaat yang lainnya antusias menghabiskan sabtu malam bersama kekasih,
Tak apa aku sendiri, tak apalah aku disini....

Mungkin aku lapar,
Mungkin aku haus,
Aku butuh aku.....

Hanya ada aku dan aku hari ini,
Hanya ada aku,
Ya aku...

Menyimak Gemuruh roda dunia yang berputar,
Berdecak pada panggung politik bangsa,
Merancang kegerakan esok,
Memilin putung ilmu untuk kubakar dan ku hisap esok,
Menikmati kebisuan disudut sudut ruang,
Menghirup bunga masa lalu,
Beginilah aku jika dengan aku....

"Ramai dalam kebisuan, bisu dalam keramaian."

2 comments:

  1. sabtu ini.. entah malam keberapa yang kuhabiskan dengan sendirian..
    *cieee jomblo cieee* :P

    ReplyDelete
  2. Hahaha enak aje, emangnya dinda *upssss
    Hmm kayanya abis keluar dari sana ada yg uda dapet ayang neh, pajak pajak pajak :p

    ReplyDelete