Thursday, November 8, 2012

Untheme

Akhir akhir ini banyak banget temen yang nyuruh dan mendorong untuk menulis sebuah artikel,
Hmmm mereka kan ga pernah baca blog gw,
trus di efbe juga gw uda jarang banget nulis.
Sekalinya nulis di efbe paling cuma komen komen dan status ga jelas dan singkat kat kat aja...

Apakah mungkin ini waktunya gw belajar untuk keluar dari zona nyaman menulis gw?
Slama ini semua tulisan gw buat spontan , artinya tidak dicicil nulisnya,
Soale slama ini gw terlalu nyaman sama kelemahan gw yg moody dan malas untuk mengingat ingat
Alias pikun *tepokjidat

Ok, klo dikarir gw uda kluar dari zona nyaman, untuk menulis gw juga pasti bisa..
Gw akan mulai dari sekarang, gw akan cicil tulisan tulisan tentang 2 tema,
Duh baru mulai uda 2tema aja yang jadi pe er, sebenarnya banyak yg lain sih
Cuma gw lebih tertarik sama 2 tema itu.

Kira kira bakalan kaya gimana hasilnya? Hmmm jadi lucu bayangin orang yg jauh dari imajinasi gw untuk bisa menghasilkan artikel ehemmm siap siap malu disorakin warga sekampung dah *lempartomatbusuk

Malam ini malam yang gw tunggu tunggu, soale gw punya temen sakit muntaber ampe lemes lemes gitu #katanya (namanya yani alias ONENG), dari hari minggu ampe rabu gw sama temen gw yg satu lagi (namanya Andi) janjian mao jenguk si pasien lemes lemes itu dirumahnya, tapi ga jadi jadi dengan berbagai macam alasan situasi dan kondisi..akhirnya kamis di malam jumat ini jadi juga kerumah tuh anak (uda kaya dedemit aja tuh anak bisanya ditengok pas malem jumat)

Nah setibanya dirumah oneng, sumpah gw brasa hawa kikuk, gw cari cari ternyata punya si andi, temen gw yg baik hati yg mau nganter gw ke rmh oneng (walopun mungkin terpaksa :p),
hmmmmm....
Cuma gw dan oneng aja kali ya yg bisa baca situasi malam itu dan ini rahasia kenegaraan kami hohohho

Meski uda malam tapi brasa seger aja dirumah si oneng, soale selain disuguhi teh yg muanis banget
(uda tau gw manis malah dikasih teh manis, jeruk makan jeruk deh) gw dikasih waktu untuk cekakak cekikik bahas berbagai macam obrolan dari yang sangat tidak penting sekali sampe ke yg penting...

Oneng, gw dan andi orang yg berkarakter unik, ini menurut gw yaaa..
Si oneng itu keliatannya simple tapi ribetttt soale anaknya sensitif apalagi klo menghadapi masalah dan si oneng itu keliatannya aja dari luar cuek lucu kaya bebek padahal mah tuh anak gitu deh.. BTT butuhtatitayang....wkwkwkwk... klo gw kebalikannya (ga usa diterusin ga penting juga).

Nah klo si andi itu misterius apa sok sok misterius ya? hahaha, kadang kaya bocah kadang bisa bijak bak orang sangat dewasa dan nasehatnya itu luar biasa tp buat gw sikapnya tetep kaya bocah....
Duh gw menghakimi mereka kaya gw sendiri bener aja, diri sendiri aja banyak banget kekurangannya dibanding mereka (itulah kenapa males mencritakan tentang diri gw di atas).

Tapi klo soal kegerakan kami bertiga eh sebenarnya berempat ada lagi satu nama cuma karna ga dateng jadi ga di ikutin deh :p
Oia tadi sampe dimana?
Oooo kegerakan, ok klo soal kegerakan kita bertiga kepo, kepo banget booo
Ga bisa diem ngeliat sesuatu yg menarik hati, ga bisa tidur dalam kebisingan sosial kehidupan,
Ga nahan melihat hal hal tentang kehidupan sang juara yah gitu deh terus bergerak dan kadang klo sampe keasikan suka melupakan element penting dalam hidup yaitu keluarga...

Duh kapan ya gw punya waktu 1 hari aja sendirian dimana aja deh, dikamar juga boleh,
Gw mao nulis tanpa diganggu atau dipotong oleh keramaian, pengen banget nulis tentang hal umum tapi yang ringan dan berbobot...nah pasti kan butuh waktu yang panjang dan karena gw orangnya moody jadi gw harus membakar sumbu mood menulis gw terus menerus sampai selesai...

Soale uda coba berkali kali gagal terus dan hasilnya layak dijemek trus diselect all trus klik delete deh
Ngeselin kan, dasar emang ga bakat nulis makanya begitu, klo bakat kan inspirasi menulis bukannya ditunggu tapi diciptakan oleh sang penulis, pengen banget bisa kaya temen temen dan sodara gw yang jago nulis dimana aja kapan aja dan lagi ngapain aja
(stttt ada yg sambil buang air besar  *upsss ga boleh ngomong joyok).

Yah mungkin tulisan tulisan gw saat ini masih ga mutu, tapi soon people soon! (nyontek aksen cornel), gw pasti bisa yoshhhhh...kata orang kan kegagalan itu langkah awal dari kesuksesan, dan pisau tajam itu awalnya pasti tumpul, makanya gw kudu bergagal gagal terus sambil nambel sana sini alias perbaikan dan pengembangan tulisan, someday suatu saat gw pasti nemu sela ya, jiahhh uda kaya naek motor aja :p

Yud besok gw akan coba lagi nulis tuh artikel, inget dan catet! harus menciptakan bukan menunggu mood #nangkep

Yud gw mao lanjutin draft gw dulu ya, soale byk banget yg didelete setelah melewati berbagai macam filteran dari badan perfilman dan penanyangan (emang ada ya?)

#temagajelas

2 comments:

  1. ehmmm ga banget dehhh.....
    bahwa sebenarnya perbedaan itu yang menyatukan kita ^_^
    bahwa apa yang nampak belum tentu yang sebeneranya... itu rahasia

    *dunia ini panggung sandiwara ceritanya mudah berubah...by niki astria

    hahahahaha

    ReplyDelete
  2. Hahahaha
    Eh si emba es teh manis nya nongol, kaburrrrrrr

    ReplyDelete