Friday, November 2, 2012

Balada kemunafikan malam...

Ya Tuhan ini cobaan apa lagi ya?
Belum habis yang kemarin,
Malam ini bertambah 2 pukulan sekaligus

Mungkin aku mao numbuh gigi
Mungkin mao bisa jalan
Mungkin mungkin mungkinn
Ayolah pikiran positif tunjukanlah aksimu
Jangan biarkan pikiran ini digerogoti dia

Hah! Kupikir aku tak tau maksud mu?
Kau pikir aku bodoh dalam kepurapuraan?

Amarah, emosi semua kau campur jadi satu....
Tidakan kau ingat tendangan bebas pada rahim Ibuku?
Tidak kah kau ingat darah dibibir yang mengalir dulu?
Tidak kah kau memahami pedih garis garis merah pada tubuh mungil itu,
Masih kah kau ingat tiap batang asa yang kau patahkan?
Masihkah kau ingat untaian manis doa mu untuk ku yg terpatri lewat sumpah serapahmu?

Dengan tanpa beban kau menuntut hak yang tak pernah ada,
Hak tanpa kewajiban itu bull shit
Menuntut tanpa pernah sedikitpun menghargai dan memberi,
Sumpah ini gilaaa
Tak menyangka semua terikat darah

Bisakah masa muda ku normal?
Bisakah satu hari saja aku lepas dari kemunafikan bahwa aku normal?
Adakah kesempatan bagiku untuk bahagia?
Emang bahagia yang sesungguhnya itu seperti apa?
Pura pura selalu senang dan tersenyum kah?
Do i look like happy now?

Aku yang tak pernah bagus dimata mu,
Yang selalu kau pandang sebagai sapi perah,
Tak hentinya kau menuntut budi atas darah yang terikat ini...

Tuhan ku, bolehkah malam ini aku bernapas tenang?
Aku janji besok akan baik baik saja
Aku janji besok senyum akan mengukir wajah kulagi
Aku janji hari ini akan selalu jadi yang lalu...

Tetap lah berjalan disamping ku ya Tuhan,
Besok kita kan berjalan riang,
Ketika aku tersenyum janganlah Kau menangis dan menyeka air mataku..
Aku bahagia, aku OK koq :)

#baladakemunafikanmalam

No comments:

Post a Comment