Wednesday, February 13, 2013

Bestiesss

Haii
Perkenalkan dunia baru ku,
Dunia dimana aku memasuki kehidupan yang baru, yang terbesar adalah didunia kerja,
Yup per september 2012 aku resmi pindah dari kantor lama ke kantor baru,
Deg degan pasti iya banget, cemas dan was was dijamin iya, ketakutan apalagi..

Dan tak terasa tahun pun berganti, dan wow here i am...
Keputusan yang ku ambil ternyata sudah mengeluarkan titik terang kebenarannya,
Dari kantor lama aku sudah terlalu banyak kehilangan banyak hal,
Arti loyalitas, harga diri, dan arti persahabatan yang sesungguhnya serta tak lupa
Menerima kehilangan yang begitu besar selama 7 thn yang terlewati...

Di kantor baru semua itu terbayar,
Aku mendapatkan banyak ilmu, atasam atasan yang luar biasa,
Hmmm Aku kagum sama GM ku, meski banyak orang yang kurang menyukai dia
Tapi aku menghormati dia dan salut sama hatinya yang terlalu lembut dan penolong untuk orang orang yang penuh tanda kutip, gimana engga? Disaat kita dihadapkan dengan orang yang rese bin nyebelin ato freak pasti kita illfeel dan sudah membuat batas sama tuh orang, bahkan terhadap orang yang uda nyakitin kita pasti susahhh banget buat maafin, hmmmm si Bapak itu lain dia melihat orang yg penuh tanda kutip itu dari sisi yang berbeda, aku pun mulai belajar melihat apa yang dia lihat, dan aku mulai belajar memahami berpikir positif dari sudut yangtak terlihat...
Yah itung itung daripada nge gosip ga jelas ngomongin orang mending kita belajar yang tidak terlihat itu, selain dari dia ada 2 atasan ku yang juga memberikan banyak ilmu...ga bisa di ceritain secara detail tuntuk menghindari beralihnya kekaguman pembaca dari penulis ke atasan2 nya penulis (gumoh)

Wah banyak hal banget yang sangat berharga disini, begitu juga dengan persahabatan,
Diri ini yang trauma untuk bersahabat, akhirnya dengan tidak kapoknya luluh juga,
Yup i found my new best friend, namanya karin tamara (paling demen klo dipuji),
Rumahnya lumayan deket dari rumahku, orangnya lucu, unik, aneh (sama kaya yang nulis) dan dia baik hati,

Setiap kerja aku selalu nebeng mobil karin, di mobil ada aja yang dibicarakan, mulai dari kemacetan dijalan, kenakalan pengendara motor, gosip (ups), fashion, orang tua, shopping de el el deh
Dan mungkin dari situ lah persahabatan kami mulai tumbuh..

Sekarang lagi seneng seneng nya dengan kehidupan baru, tahun baru, sahabat baru, lingkungan baru, atasan baru, departemen yang baru, (dalam hati: pacar baru....) wkwkwkwk ngarep indah banget dah..

Hari ini seneng banget bisa misa rabu abu bareng my sista dita, karin dan yepepe, wihiii meski badan lemes, perut kram, mata ngantuk, kepala pusing tapi hati tetep hepi banget klo uda ngumpul sama sahabat....

I love my sister, my best friend, my God....

*psttt uda 4x misa romo nya romo Tarcis (si romo kocak) :D

No comments:

Post a Comment