Tuesday, March 19, 2013

Rindu kamu...

Pssst hey kesini, temani aku barang sejam..
Sudah lama tak mendengar celotehmu,
Lama tak menyapa candaan khas mu,
Rindu menyentuh bibirmu yang tersenyum manis...

Aku berubah, kamu tak pernah berubah,
Waktu berjalan sambil merubah dunia ku tentang kamu,
Tak terasa sampai aku hampir tak mengenalimu,
Hampir saja lupa, terhampir saja meninggalkan,

Aku mau kembali tapi tak cepat,
Butuh waktu tuk bersiap hadir dalam dunia mu,
Butuh pengorbanan yang lebih dari sekedar yang terlihat mata,
Butuh cinta lebih besar untuk menyeimbangkan langkah kita...

Saat ini kita berbeda,
Meski tak sejalan, aku menolak untuk lupa,
Bahwa aku ada karena kamu
Hey ketika peluh itu turun aku butuh sentuhan manja mu dikeningku,

Bersabarlah, aku sedang bersiap,
Aku bergembira karena didepan sana itu kamu setia menungguku,
Cahaya terangku, cinta ku, hidupku dan Juru Selamatku...

No comments:

Post a Comment