Friday, May 10, 2013

Masih...

Langkah kecil ku membawa ku kembali kesini,
Dunia sunyiku...

Malam sendiri ditemani beberapa jiwa yang tertidur,
Diramaikan suara desing kipas yang berputar tepat dikanan ku...

Rasa kantuk enggan menghampiriku,
Sekilas aku teringat akan sekilas waktu, kejadian dan kenangan kala itu...
Kenangan yang terpaksa pelan pelan kusudahi dalam diam,
Ada sedikit rasa sesal, tapi ketidakberdayaan ini menepis rasa itu

Mungkin mereka pikir aku egois, aku aneh dan tak pantas begini...
Andai mereka duduk disamping ku melihat semua yang telah terjadi dan merasakan yang kualami, Akankah mereka diam seperti aku yang hanya bisa diam dalam kesendirian?

Aku berjuang keras dimasa lalu dan kini masih harus berjuang,
Jalan ini semakin terjal, semua semakin membebaniku, langkahku kian berat....

Satu titik ketika jiwa tak seimbang dengan raga dan pikiran,
Disaat semua pengharapan menghilang,
Dia datang dengan peluh darah cambukan,
Dia menghampiriku tanpa kata,
Dia berdiri dan dengan senyum paling tulus yang pernah kulihat,

Tak sadar aku meneteskan air mata dan bersimbah dikaki Nya,
Kuserahkan semua bebanku ditanganNya,
Hanya Dia yang selama ini mampu mengerti semua nya tanpa berkata banyak,
Hadirat Nya membawa kesembuhan bagiku...

Tuhan ku Yesus Kristus,
Ini aku, ampuni aku, ampuni mereka...
Mereka tidak tau apa yang mereka lakukan..

Air mata dan senyum kelegaan menghiasi wajahku,
Aku memang selalu merasa sendiri,
Tapi kenyataannya aku tak pernah sendiri,
Masih ada Tuhan dihidupku...

Terimakasih Tuhan Yesus..



No comments:

Post a Comment